Rabu, 12 Oktober 2016

Keunggulan dan Kekurangan Daia Detergent White – 1,8 Kg Beserta Gambarnya

Apa Kelemahan Daia Detergent White – 1,8 Kg Beserta Gambarnya


Bersihkan pakaian dari noda dan kotoran membandel dengan Daia Detergent White – 1,8 Kg. Hadir dalam format bubuk dan formula hebat penghilang noda, sabun pencuci pakaian yang dilengkapi ekstrak pemutih pakaian ini terbukti efektif mengangkat dan menghilangkan kotoran hingga bersih menyeluruh. Formula uniknya siap membuatnya larut dengan cepat dan sempurna dalam air dan lembut di tangan.
Formulasi Hebat
Mempunyai formulasi hebat penghilang noda, Daia Detergent White terbukti efektif mengangkat dan menghilangkan kotoran pada pakaian. Anda pun tidak perlu lagi khawatir pakaian akan menguning karena ekstrak pemutih pakaian sudah terkandung di dalamnya.
Lembut di Tangan

Seringkali Anda mengeluh jika setelah mencuci pakaian membuat tangan menjadi kasar dan tidak harum. Namun Daia Detergent White memberikan formula yang mampu melembutkan tangan setelah mencuci sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi tangan menjadi kasar. Daia juga mengandung L.A.S (Linear Alkylbenzene Sulfonate) yang mudah terurai dalam air sehingga lebih ramah lingkungan.
Cara Mencuci

Larutkan satu genggam Daia plus Softener ke dalam 10 liter air. Pisahkan pakaian putih, berwarna dan mudah luntur, lalu rendam cucian selama 30 menit. Kucek sebentar dan bilas pakaian hingga bersih.

Detail Daia Detergent White – 1,8 Kg

  • SKU = DA492OTCHS1OANID-2994470
  • Ukuran (L x W x H cm) = 9 x 23 x 35
  • Berat (kg) = 1

Kualitas Daia Detergent White – 1,8 Kg

  • Sabun pencuci pakaian
  • Busa ampuh plus ekstrak pemutih
  • Mengandung L.A.S (Linear Alkylbenzene Sulfonate) ramah lingkungan

Isi Paket Daia Detergent White – 1,8 Kg

  • 1 x Daia Detergent White – 1,8 Kg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar