Rabu, 12 Oktober 2016

Produck So Klin

Sejarah
So Klin ini diproduksi oleh perusahaan Wings. Perusahaan yang didirikan oleh Ferdinand Katuari dan Harjo Sutanto pada tahun 1949 pada awalnya bernama Fa Wings. Pada tahun 1991, Fa Wing berubah menjadi PT. Wings Surya yang berlokasi di Jakarta dan PT. Sayap Mas Utama yang berlokasi di Surabaya. Wings tidak hanya memproduksi deterjen, tetapi juga produk rumah tangga dan produk perawatan diri.
Wings membuka kerja sama dengan Lion Corporation asal Jepang dan mendirikan pabrik yang ke tiga di Jakarta dengan nama PT. Lionindo Wings. Kerja sama ini menghasilkan produk perawatan diri seperti shampoo, shower gel, pasta gigi. Merk yang populer seperti Ciptadent, Emeron, Zinc, Lavenda, Mama Lemon.
Seiring dengan perkembangan, Wings tidak hanya fokus memproduksi deterjen dan kebutuhan rumah tangga, tetapi terus melebarkan sayap unuk memproduksi makanan dan minuman. Lahirlah Wings Food yang memproduksi Mie sedaap, Kecap sedaap, TOP Coffee, Floridina, Ale-Ale, Teh Javana, Tea Jus, Segar Dingin dan masih banyak merk makanan dan minuman lainnya.
Produk So Klin
  1. Deterjen
So Klin All in One
Ada 2 Varian, yaitu So Klin All in One Tropical dan Floral.
Detergent ini memiliki 3 kelebihan, yaitu membersihkan dengan cepat, mengangkat noda membandel dan memberikan wangi buah-buahan yang segar.
Gambar: So Klin All in 1 – www.soklindetergent.com
So Klin Bio Matic
Ada 2 Varian, yaitu So Klin Bio-Matic dan Bio Matic Front Load.
Produk ini memiliki formula Low Foam, artinya mencuci dengan busa yang tidak terlalu banyak, sehingga hemat air. Produk ini juga mengandung Bio-enzyme yang bekerja ekstra menyerap dan menghancurkan noda, sehingga efektif membersihkan pakaian hingga ke serat kain. Jadi, ga perlu kucek baju lagi.
 Gambar: So Klin Bio-Matic – www.soklindetergent.com
So Klin Liquid
Ada 3 varian, yaitu So Klin Liquid, Liquid Violet Blossom, dan Liquid Softergent.
Produk ini memiliki keunggulan deterjen cair konsentrat :
  1. Mengandung Concentrate Formula
  2. Formula Anti Bakteri yang membuat pakaian tidak bau
  3. Cairan mudah meresap ke serat kain
  4. Tidak meninggalkan residu pada pakaian
  5. Wangi tahan lama
  6. Menjaga warna pakaian
  7. Lembut, tidak panas di tangan
 Gambar: So Klin Liquid – www.soklindetergent.com
So Klin Softergent
Ada 3 varian, yaitu Softergent Blue Cloud, Pink Cotton, dan Lavender.
Perpaduan deterjen dan butiran pelembut 2x lebih banyak, sehingga membuat pakaian lebih lembut dan wangi. Produk ini juga dilengkapi dengan Fresh Protection yang dapat melindungi pakaian dari bau meskipun dijemur didalam ruangan atau cuaca mendung.
 Gambar: So Klin Softergent – www.soklindetergent.com
So Klin Smart
Ada 3 Varian, yaitu Smart White, Color, dan Perfume.
Produk ini merupakan High concentrate detergent sehingga pemakaian lebih hemat, cukup ¼ takar untuk sekali cuci.
Gambar: So Klin Smart – www.soklindetergent.com
So Klin Higinis
Produk ini memiliki kandungan TCC dan Triclosan yang ampuh membunuh kuman hingga 99.9% pada saat dicuci.
Gambar: So Klin Higinis – www.soklindetergent.com
So Klin Pro
Kalo yang ini adalah detergent profesional dengan kandungan magnet serap noda yang mampu tarik partikel noda besar, hingga tuntaskan sisa noda yang tersembunyi di serat kain.
Gambar: So Klin Pro – www.soklindetergent.com
  1. Softener
Ada 2 varian, yaitu Softener reguler dan 1 kali bilas
Produk ini adalah produk yang lebih ramah terhadap lingkungan. So Klin Softener merupakan formula softener konsetrat yang hemat air, menghilangkan busa detergent hanya dengan sekali bilas. So Klin Softener reguler tersedia dalam 6 varian kesegaran : Pink – Cherry Blossom, Blue – Calm Desire, Orange – Happy Sunshine, Violet – Fantasy Flower, Fine, dan Avocado Extract.
Sedangkan untuk yang 1 kali bilas memiliki 4 varian kesegaran: Pink – Magic Pink, Blue – Magic Blue, Twilight Blue – Flowery Blue, Twilight Purple – Glamorous Purple.
Gambar: So Klin Softener – www.wingscorp.com
  1. Pewangi
Ada 2 varian, pewangi reguler dan concentrate
Produk ini berfungsi mengharumkan, sekaligus melembutkan pakaian. So Klin pewangi reguler ini tersedia dalam 4 kesegaran : Peach – Energic Peach, Violet – Exotic Purple, Pink – Romantic Pink, Blue – Relaxing Blue.
So Klin Pewangi Concentrate – 1x Bilas, merupakan pewangi konsentrat yang hemat air. Cukup 1x Bilas mampu hilangkan busa detergent pada pakaian. Dengan 2x Perfume, memberikan kesegaran yang tahan lebih lama. Pewangi concentrate tersedia dalam 2 varian : Pink – Shocking Pink dan Blue – Royal Blue.
Gambar: So Klin Pewangi – www.wingscorp.com
  1. Pemutih
Produk untuk memutihkan pakaian & membersihkan noda pada pakaian. Produk ini juga bisa digunakan untuk membunuh kuman dan sekaligus menghilangkan bau tidak sedap pada lantai, kamar mandi dan dapur. Ada 3 varian So Klin Pemutih, yaitu : Regular, Apel, dan Lemon.
Gambar: So Klin Pemutih – www.wingscorp.com
  1. Rapika
Ada dua varian, rapika dan rapika biang
Produk ini membuat pakaian rapi, melicinkan pakaian, dan tidak menimbulkan bercak pada pakaian. Rapika tersedia dalam 4 kesegaran : Sweet Pink, Ocean Fresh, Lovely lavender, Cool Blue, Tropical Dance.
Kalo Rapika biang merupakan Pelicin pakaian konsentrat. Tersedia dalam varian Cool Blue, Lovely lavender, sweet Pink.
Gambar: Rapika – www.wingscorp.com
  1. Fresly
So klin Fresly merupakan produk penghilang bau tidak sedap pada semua bahan kain, sekaligus membunuh kuman penyebab kembalinya bau. Produk ini dilengkapi dengan Formula Plasma Cluster yang efektif menghilangkan Bau pada bahan / kain dan pada ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar