Rabu, 12 Oktober 2016

Keunggulan Dan Kekurangan produk dari Daia Detergent Plus Softener - 1,8kg

Detail produk dari Daia Detergent Plus Softener - 1,8kg

Bersihkan pakaian dari noda dan kotoran membandel dengan Daia Detergent Plus Softener - 1,8kg. Hadir dalam format bubuk dan formula hebat penghilang noda, sabun pencuci pakaian yang dilengkapi softener atau pelembut pakaian ini terbukti efektif mengangkat dan menghilangkan kotoran hingga bersih menyeluruh. Formula uniknya siap membuatnya larut dengan cepat dan sempurna dalam air dan lembut di tangan.

Formulasi Hebat
Mempunyai formulasi hebat penghilang noda, Daia Detergent Plus Softener terbukti efektif mengangkat dan menghilangkan kotoran pada pakaian. Anda pun tidak memerlukan pelembut lain pada bilasan terakhir karena pelembutnya siap melembutkan serat kain sekaligus mengharumkan sehingga pakaian mudah disetrika.

Lembut Ditangan
Seringkali Anda mengeluh jika setelah mencuci pakaian membuat tangan menjadi kasar dan tidak harum. Namun Daia Detergent Plus Softener memberikan formula yang mampu melembutkan tangan setelah mencuci sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi tangan menjadi kasar. Daia juga mengandung L.A.S (Linear Alkylbenzene Sulfonate) yang mudah terurai dalam air sehingga lebih ramah lingkungan.

Cara Mencuci
Larutkan satu genggam Daia plus Softener ke dalam 10 liter air. Pisahkan pakaian putih, berwarna dan mudah luntur, lalu rendam cucian selama 30 menit. Kucek sebentar dan bilas pakaian hingga bersih.

Spesifikasi Daia Detergent Plus Softener - 1,8kg

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Daia Detergent Plus Softener - 1,8kg
Fitur Umum:
SKU DA492OTCHS1NANID-2994469
Ukuran (L x W x H cm) 9 x 23 x 35
Berat (kg) 1
Tipe garansi No Warranty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar